close

*

Jaga Bumi Dari Pemanasan Global, Kapolsek Bojonegara dan Muspika Bojonegara Tanam 10 Juta Pohon -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jaga Bumi Dari Pemanasan Global, Kapolsek Bojonegara dan Muspika Bojonegara Tanam 10 Juta Pohon

Thursday, November 16, 2023 | November 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-16T11:19:13Z


Cilegon - Kegiatan penanaman 10 juta Pohon dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, ini sebagai wujud peduli Polri dalam menjaga sirkulasi udara yang sehat menciptakan masyarakat Indonesia akan peduli dengan lingkungan yang asri dan hijau pada Kamis, (16/11/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Putu Ari Sanjaya Putra  mengatakan bahwa penanaman 10 juta pohon ini sebagai upaya menjaga bumi dari pemanasan global yang sudah menjadi ancaman nyata didepan mata yang perlu kita antisipasi bersama.

Lanjut Kapolsek, "Kami juga yakin bahwa kesuksesan dan pengembangan terus-menerus dari kegiatan penanaman ini akan menciptakan ekosistem udara yang bersih, sehat, dan bermanfaat bagi kelangsungan hidup bersama," ujarnya.

"Ini merupakan wujud kepedulian bersama terhadap bumi. Dengan menanam pohon dan merawat dengan baik, kita berharap nantinya akan berdampak positif bagi kesejahteraan masyarakat," harap Kapolsek.

"Meskipun manfaatnya tidak dapat dirasakan secara langsung, namun manfaanya bisa beberapa tahun ke depan, pohon-pohon tersebut akan tumbuh besar dan memberikan manfaat positif bagi kehidupan generasi mendatang," jelas Putu.

"Ini semua perlunya dukungan dari semua pihak terkait kegiatan seperti ini sangat diharapkan, karena ini merupakan tugas dan upaya kita bersama guna menjaga kelestarian lingkungan," tambahnya.

"Kegiatan Penanaman 10 juta Pohon dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, ini sebagai wujud peduli Polri dalam menjaga sirkulasi udara yang sehat menciptakan masyarakat Indonesia akan peduli dengan lingkungannya yang asri dan hijau," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update