close

*

Implementasikan Commander Wish Kapolda Banten, Personel Polsek Puloampel Polres Cilegon Melalui Yuk Ngopi Wae -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Implementasikan Commander Wish Kapolda Banten, Personel Polsek Puloampel Polres Cilegon Melalui Yuk Ngopi Wae

Wednesday, November 01, 2023 | November 01, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-01T14:17:05Z


Cilegon - Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan sambang dan silaturahmi kepada warga di  Kp Banyuwangi dalam rangka mengimplementasikan Commander Wish Kapolda Banten pada Rabu, (01/11/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Polres Cilegon Polda Banten Polsek Puloampel IPTU M Fahmi Prakasa menerangkan bahwa Commander Wish Kapolda Banten harus dilaksanakan dan di laporkan secara berkesinambungan.

"Kegiatan tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon yang menyasar kepada warga yang ditemuinya, dengan melaksanakan Yuk Ngopi Wae sekaligus memberikan himbauan terkait Kamtibmas di wilayah binaannya," jelas Kapolsek.

"Dalam mengimplementasikan Commander Wish Kapolda Banten Yuk Ngopi Wae, Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten tetap tidak lupa menghimbau dan mengajak untuk bersama-sama menjaga harkamtibmas di kawasan Polsek Puloampel," ungkapnya.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan ini agar terciptanya kerjasama di wilayah demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif.” tandas Fahmi.

×
Berita Terbaru Update