initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> HUT Kodim 0623 Cilegon, Hadirkan Home Family Festival dan Doakan Palestina | preessroom.co.id -->

11/24/2023

HUT Kodim 0623 Cilegon, Hadirkan Home Family Festival dan Doakan Palestina



Cilegon – Peringatan Hari Ulang Tahun Komando Distrik Militer (Kodim) 0623 Cilegon ke-36 berlangsung meriah. Selain dibuka dengan doa bersama untuk rakyat Palestina juga dimeriahkan dengan Home Family Festival yang akan berlangsung hingga 3 Desember 2023. Acara pembukaan diisi dengan doa bersama untuk rakyat Palestina yang dipimpin Habib Syekh Razie Ali Maula Dawiah di Alun Alun Kota Cilegon, Jumat 24 November 2023 malam.

Komandan Distrik Militer (Dandim) 0623 Cilegon Letkol Inf Aryo Priyoutomo menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya acara tersebut. “Acara ini akan berlangsung selama 10 hari kedepan. Ini merupakan ungkapan syukur dan dedikasi yang dapat kami berikan untuk masyarakat Kota Cilegon,” kata Aryo sebagaimana dirilis Diskominfo Kota Cilegon, Jumat 24 November 2023.

Menurut Aryo, tema Cilegon Home Family Festival dipilih dengan tujuan untuk memberikan hiburan penuh untuk keluarga di Kota Cilegon. “Dapat dilihat disini ada yang berjualan sembako atau bahan pokok untuk ibu-ibu, ada tempat ngopi untuk bapak bapak. Kami sediakan banyak permainan untuk anak-anak, sehingga kami rasa semua kebutuhan keluarga dapat terpenuhi disini,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, Aryo juga memberikan apresiasi kepada Bintara Pembina Desa (Babinsa) di Kota Cilegon. "Kami berikan apresiasi kepada Babinsa yang tanpa lelah mengabdi kepada masyarakat, dapat menjadi tulang punggung dan garda terdepan kami dalam menyelesaikan permasalahan di masyarakat. Bahkan, kami rasa dalam 7 hari kerja tak sehari pun Babinsa dapat menikmati libur,” ungkap Aryo seraya berharap Kodim 0623 Cilegon dapat terus memberikan pengabdiannya untuk masyarakat. “Kami juga mengajak kepada masyarakat untuk dapat bershalawat dan beristigosah memanjatkan doa untuk saudara kita di Palestina,” ajaknya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta menyampaikan apresiasi kepada Kodim 0623 Cilegon atas terselenggaranya kegiatan tersebut. "Kami mewakili Pemerintah Kota Cilegon menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan yang luar biasa ini, dimana juga terdapat UMKM Kota Cilegon yang turut meramaikan serta digelarnya shalawatan untuk Palestina. Mari kita doakan saudara-saudara kita di Palestina,” katanya. (*)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top