close

*

Hadir di Tengah Masyarakat, Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Ikut Gotong Royong bersama Warga -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hadir di Tengah Masyarakat, Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Ikut Gotong Royong bersama Warga

Wednesday, November 01, 2023 | November 01, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-01T12:11:30Z


Cilegon - Hadir di Tengah-tengah Masyarakat Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Tegalbunder Aiptu Wawan Setiabudi Personel Polsek Purwakarta Polres Cilegon mengikuti kegiatan gotong royong bersama warga, melakukan Bersih-bersih, membangun saluran drainase di Lingkungan Dukuh Malang kelurahan Tegalbunder Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Rabu, (01/11/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan bahwa personil Bhabinkamtibas jajaran Polsek selalu rutin melaksanakan kegiatan dan selalu berada di tengah-tengah lingkungan masyarakat.

"Kegiatan Gotong Royong yang di lakukan Personil Bhabinkamtibmas dan warganya wujud kekompakan bersinergi menjalin kemitraan yang baik dengan warganya," ujar Kapolsek.

"Gotong royong bersama warga yang dilakukan Personil Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon sudah sering dilakukan sebagai wujud kekompakan antara warga dan Polisi yang kepedulian terhadap keamanan di lingkungan supaya situasi kamtibmas tetap kondusif.

×
Berita Terbaru Update