close

*

Dialogis Kamtibmas, Upaya Personel Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten Sowan kepada Warganya -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dialogis Kamtibmas, Upaya Personel Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten Sowan kepada Warganya

Thursday, November 02, 2023 | November 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-02T14:49:58Z


Cilegon - Sebagai salah satu upaya personel Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat, yaitu melalui jalinan silaturahmi dan dialogis bersama masyarakat binaanya pada Rabu, (02/11/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro yang diwakili oleh Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana menjelaskan bahwa sebagai implementasi salah satu program Commander Wish Kapolda Banten, point Yuk Ngopi Wae.

"Kami menekankan kepada para personel Polri dituntut untuk mampu menjalin silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat di lingkungan binaanya masing-masing," ungkapnya.

"Sebagai bentuk tugas dan tanggung jawab dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut personil  Polsek Cibeber AIPTU Agus Sopian bersama rekan kerjanya, secara konsisten dalam melaksanakan patroli sambang dengan menjalin silaturahmi dan komunikasi yang harmonis bersama Masyarakat dalam upaya menggali dan menyerap serta menyikapi berbagai informasi yang berkembang di tengah warganya," kata Atep.

"Seperti yang dilakukan oleh AIPTU Agus Sopian saat duduk dan dialogis bersama Tokoh Masyarakat di lingkungan Cikerai Cibeber untuk saling memberikan motivasi dan semangat agar bisa saling menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif," ujarnya.

"Kami juga mengajak masyarakat untuk segera melaporkan bila terjadinya tindak kriminilitas maupun adanya gangguan Kamtibmas kepada Bhabinkamtibmas dan Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten atau melalui call center layanan Kepolisian 110 untuk bisa ditindaklanjuti segera,“ ungkapnya.

"Kami dari Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan silaturahmi dan sinergitas personel Bhabinkamtibmas bersama masyarakat binaannya tersebut, mampu menekan berbagai potensi gangguan kamtibmas di tengah masyarakat," tegasnya"

×
Berita Terbaru Update