initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Ciptakan Situasi Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Cilegon Patroli Wilayah di Malam Hari | preessroom.co.id -->

11/03/2023

Ciptakan Situasi Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Cilegon Patroli Wilayah di Malam Hari



Cilegon - Keamanan dan ketertiban di masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif, Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten rutin melaksanakan kegiatan patroli wilayah di malam hari guna mencegah gangguan kamtibmas dan kejahatan jalanan pada Jumat, (03/11).

Selain untuk menjaga stabilitas keamanan wilayah, juga untuk menjaga silaturahmi serta memberikan imbauan Kamtibmas pada masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Cibeber dalam rangka menciptakannya situasi aman  dan terjalinnya silaturahmi yang baik.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber Iptu Atep Mulyana menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish dan problem solving warganya agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

"Personil polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten dalam menciptakan kamtibmas melaksanakan sambang warga sesuai arahan pimpinan kepada  petugas security yang ada di perumahan Tripolyta PCI kecamatan Cibeber," ujarnya.

"Pada kesempatan tersebut Personil  Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten AIPTU Agus Sopian melakukan sambang dan bersilahturahmi kepada petugas security yang bertugas di area Home Stay Cibeber guna terciptanya hubungan baik yang harmonis dan terjalinnnya sinergitas," jelas Atep.

"Kami berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat terciptanya kondusifitas kamtibmas yang aman di wilayah hukum polsek Cibeber," tegas Kapolsek Cibeber.

"Kami akan selalu meningkatkan saat patroli pada malam hari terutama pada jam-jam rawan, bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, sekaligus untuk menindak lanjuti atensi pimpinan untuk terus giatkan patroli malam,” tutup Kapolsek Cibeber Iptu Atep.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top