-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bincang Bersama Warga, Personil Polsek Cibeber Polres Cilegon Sampaikan Pesan Kamtibmnas

Kamis, November 09, 2023 | November 09, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-10T00:36:52Z


Cilegon - Lingkungan yang aman dan kondusif dambaan bagi seluruh masyarakat, upaya terus dilakukan dalam rangka menciptakannya situasi aman dan terjalinnya silaturahmi yang baik, Personil polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten rutin melaksanakan sambang kepada warga sesuai arahan pimpinan kepada masyarakat seperti di lingkungan komplek Nirwana kelurahan Kedaleman kecamatan Cibeber pada  Kamis, (09/11/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui  Kapolsek Cibeber IPTU Atep Mulyana menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish dan problem solving warga agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

"Dalam setiap kesempatan sambangnya Personil  Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten  BRIPKA Eko selalu menyampaikan himbauan kamtibmas dan menjalin tali silaturahmi kepada masyarakat yang ada di lingkungan binaanya," ujarnya.

"Seperti yang dilakukan oleh personel Bhabinkamtibas Polsek Cibeber kami ini dengan menyambangi masyarakat yang ada di Kadipaten kelurahan Kedaleman kecamatan Cibeber guna terciptanya hubungan baik yang harmonis," jelasnya.

"Kami berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat terciptanya Kondusifitas Kamtibmas yang aman pada siang hari  di wilayah hukum polsek Cibeber," tegas Atep.

×
Berita Terbaru Update