close

*

Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Wujudkan Kondusifitas dan Berikan Himbauan -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Wujudkan Kondusifitas dan Berikan Himbauan

Wednesday, November 29, 2023 | November 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-30T01:47:25Z


Cilegon - Dalam rangka mewujudkan kondusifitas di masyarakat dan mempererat tali silaturahmi Polri dengan masyarakat,  Personil Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber rutin melakukan sambang kepada warga di lingkungan Curug Grotan kelurahan Karangasem  kecamatan Cibeber Kota Cilegon pada Rabu, (29/11/2023) .

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui  Kapolsek Cibeber IPTU Atep Mulyana menerangkan bahwa kegiatan di tengah masyarakat ini rutin dilaksanakan setiap personel Bhabinkamtibas jajaran Polsek.

"Dengan personel melaksanakan kegiatan dan selalu berada di tengah-tengah masyarakat sehingga terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif," ujarnya.

"Selain itu juga Personel kami dapat mempererat tali silaturahmi sekaligus memelihara kondusifitas dilingkungan masyarakat khusunya di wilayah hukum Polsek Cibeber," jelas Atep. 

"Dalam kesempatan tersebut personil Bhabinkamtibmas memberikan himbauan untuk tetap waspada kepada orang tidak di kenal yang berada di sekitar perumahan dan selain itu Personil bhabinkamtibmas menyarankan agar terus menjaga kekompakan dan selalu bersinergi dengan segala lapisan elemen masyarakat untuk bersama-sama dalam menjaga kondusifitas di wilayah Cibeber," tambahnya. 

"Kami dari Polsek Cibeber berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat terciptanya Kondusifitas Kamtibmas yang aman di wilayah hukum polsek Cibeber, dan segala keluhan yang sudah disampaikan. Polri berusaha memberikan yang terbaik guna terjaganya situasi yang kondusif di masyarakat," tandas Kapolsek Cibeber.

×
Berita Terbaru Update