-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Apel Pagi, Ini Arahan Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro

Senin, November 20, 2023 | November 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-20T10:45:58Z


Cilegon - Apel merupakan kewajiban semua anggota yang menjadi keharusan yang dilaksanakan setiap hari, baik apel pagi maupun apel siang.

Seperti pagi ini, Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro mengambil Apel pagi jam pimpinan Personil Jajaran Polres Cilegon Polda Banten, Jam 07.00 Wib bertempat di lapangan Satya Haprabu Mapolres Cilegon pada Senin, (20/23).

Saat apel pagi Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro menyampaikan kepada seluruh personel jajarannya dalam pelaksanaan tugasnya untuk selalu dapat bekerjasama.

"Mengajak kepada seluruh personil Polres Cilegon Polda Banten untuk senantiasa bekerjasama meningkatkan disiplin dan dapat bekerjasama yang baik dengan pimpinan dan bawahannya agar tercipta suasana kerja yang nyaman," ujarnya.

"Untuk selalu mengedepankan profesionalisme dalam bekerja, proporsional dan akuntabel, agar dapat mengangkat nama Polres Cilegon Polda Banten" ungkapnya.

"Agar semua personil Polres Cilegon Polda Banten kedepannya menjadi lebih baik serta anggota dituntut untuk laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab sesuai prosedur (SOP) yang ada, laksanakan tugas dengan penuh semangat, jangan acuh dan remehkan tugas." tutupnya.

×
Berita Terbaru Update