initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Antisipasi Kenakalan Remaja, Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Patroli Dialogis Satpam Sekolah | preessroom.co.id -->

11/06/2023

Antisipasi Kenakalan Remaja, Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Patroli Dialogis Satpam Sekolah



Cilegon - Dalam mengantisipasi kenakalan remaja (pelajar) Bhabinkamtibmas Kelurahan Ramanuju Bripka Anto Maulana Polres Cilegon melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi penjaga sekolah SMK Madinatul Hadit yang berada di wilayah Kelurahan Ramanuju Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Senin, (06/11/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan pelaksanaan kegiatan patroli yang dilakukan oleh personil Bhabinkamtibmas guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta para guru pengajar merasa aman.

"Bhabinkamtibmas secara rutin melaksanakan kegiatan sambang kamtibmas di wilayah binaanya untuk memastikan kondusifitas kamtibmas dan sampaikan himbauan," ujarnya.

“Dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Ramanuju Bripka Anto Maulana Polsek Purwakarta Polres Cilegon berpesan kepada petugas keamanan sekolah untuk lebih meningkatkan lagi pengawasan terhadap siswa didik di sekolah tersebut agar terhindar dari kenakalan remaja seperti tawuran, geng motor serta penyalah gunaan narkotika” jelasnya

“Bhabinkamtibmas menekankan agar pihak sekolah lebih meningkatan lagi komunikasi antara tenaga pendidik dengan orang tua siswa dalam mengawasi anak-anaknya karena dengan adanya kerjasama antara guru dan orang tua siswa akan berdampak positif bagi siswa siswi tersebut," tutur Iwan.

"Dalam pelaksanaan patroli personil Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas kepada penjaga keamanan sekolah dalam melaksanakan jaga supaya selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibas atau polsek bilamana ada kegiatan di sekolah yang mengumpulkan antara sekolah," tandas Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top