initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Ajang International Championship Pencak Silat Kepri, Bintan Berhasil Raih Medali | preessroom.co.id -->

11/21/2023

Ajang International Championship Pencak Silat Kepri, Bintan Berhasil Raih Medali


Tanjung Pinang - Dengan target memberikan pengalaman dan jam terbang Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Bintan turunkan 13 atlit 2 official  dan 3 juri dalam ivent pencak silat International Championship Kepri. Pelaksanaan kegiatan ini yang diikuti oleh 4 negara dan beberapa Provinsi di Indonesia, yang di selenggaraka  di Gedung Daerah Tanjung Pinang mulai dari tanggal 16 sampai dengan 21 November 2023 lalu. 

Yuwono Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Bintan menjelaskan bahwa Bintan memperoleh medali  1 emas 4 perak dan 2 perunggu.



"Alhamdulilah kita diberikan keselamatan dalam bertanding, target kita hanya memberikan pengalaman dan menambah jam terbang atlit kita," ucapnya.

"Syukur alhamdulilah, kita masih bisa peroleh medali," terang yuwono saat dikonfirmasi pressroom.co.id Selasa, (21/11/2023).

"Ini adalah pencapaian yang luar biasa, niat yang hanya menambah jam terbang namun dapat membuahkan hasil," tegas Yuwono.

"Perihal pembiayaan kegiatan ini adalah secara mandiri, untuk atlit kita yang  membawa nama baik Kabupaten Bintan ini," bangga Yuwono.

"Untuk memajukan pencak silat dan melestarikan budaya Nasional terutama pencak silat memang diperlukan perhatian dari Pihak-pihak terkait, agar mereka bisa memberikan support moril maupun materil demi majunya pencak silat Indonesia khususnya yang ada di Kabupaten Bintan," harapnya.

"emoga pencak silat Bintan bersama (IPSI) bintan bisa lebih berprestasi lagi dan bisa mengharumkan nama Kabupaten Bintan dari cabor pencak silat," tutup Yuwono. (DFT)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top