close

*

Tanggapi Aduan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Cek dan Patroli Mesin ATM -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tanggapi Aduan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Cek dan Patroli Mesin ATM

Tuesday, October 17, 2023 | October 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-17T10:19:52Z


Cilegon - Guna menanggapi adanya aduan dari masyarakat dan untuk mencegah gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan patroli ke beberapa mesin ATM yang ada di daerah hukum Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten pada Selasa, (17/10/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi mengatakan bahwa personel jajaran Polsek Ciwandan selalu melaksanakan kegiatan di wilayah binaanya guna terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif.

"Seperti yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibas dengan melaksanakan kegiatan patroli kali ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat apabila sedang mengambil uang di mesin ATM yang ada di daerah hukum Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten," katanya.

"Upaya patroli dan himbauan di tengah masyarakat diharapkan dapat membantu mengurangi tingkat kriminalitas dilingkungan masyarakat, sehingga situasi di wilayah Polsek Ciwandan tetap aman dan kondusif," tegasnya.

"Kegiatan patroli dengan sasaran mesin ATM ini untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti aksi pengganjalan mesin ATM, pemasangan Stiker oleh pelaku dan kejahatan lainnya yang mungkin saja dilakukan pelaku yang memanfaatkan kelengahan masyarakat," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update