close

*

Sinergitas TNI-POLRI, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Hadiri Rapat Pra Musrenbangkel Tingkat RW -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sinergitas TNI-POLRI, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Hadiri Rapat Pra Musrenbangkel Tingkat RW

Sunday, October 29, 2023 | October 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-29T12:53:26Z

 


Cilegon - Dalam rangka menjaga situasi dan monitoring wilayah Personil Bhabinkamtibmas Brigadir Agustoni Kelurahan Kotabumi Polsek Purwakarta Polres Cilegon menghadiri rapat tingkat RW dalam rangka Pra Musrenbangkel Kelurahan Kotabumi Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Minggu,(29/10/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan kehadiran Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan dengan pihak kelurahan merupakan bentuk sinergitas antara Kepolisian dengan pemerintah khususnya Kelurahan Tegalbunder Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon.

"Seperti halnya personel Bhabinkamtibmas Kelurahan Tegalbunder Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon Aiptu Wawan Setiabudi hadir dan memonitoring pelaksanaan kegiatan rapat pra musrenbangkel," ujarnya.

"Agenda pra Musrenbangkel tersebut hal ini mengetahui daerah yang menjadi prioritas dan harus di bangun serta yang mana harus diperbaiki sehingga masyarakat merasakan dampak Program Salira," jelas Kapolsek.

"Pelaksanaan kegiatan ini yang dilaksanakan di Aula warga di Perumahan Bukit Palm Hills Kelurahan Kotabumi Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon," tambah Iwan.

"Rencana pembangunan ini yang akan di realisasikan pada Tahun Anggaran 2025 Alhamdulillah pelaksanaan kegaiatan berjalan aman dan Lancar," tandas Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update