close

*

Sinergitas dengan Satpam, Polsek Anyar Polres Cilegon Berikan Pembinaan dan Pesan Kamtibmas di Lingkungan Sekolah -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sinergitas dengan Satpam, Polsek Anyar Polres Cilegon Berikan Pembinaan dan Pesan Kamtibmas di Lingkungan Sekolah

Wednesday, October 25, 2023 | October 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-26T03:03:07Z


Cilegon - Polsek Anyar melaksanakan patroli dialogis kepada Satpam SDN 4 Anyar yang berada wilayah Ds. Mekarsari Kec. Anyar - Banten guna terciptannya kamtibmas yang kondusif, serta sebagai bentuk implementasi Quick Wins Polri Presisi pada Rabu (25/10/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhel, menjelaskan bawa kegiatan tersebut merupakan upaya Polri khususnya Polsek Anyar guna menciptakan sinergitas yang baik antara Kepolisian dan Satpam yang berada di wilayah Anyar serta sebagai bentuk implementasi Quick Wins Polri Presisi.

"Selanjutnya personel juga memberikan himbauan dan pembinaan kepada Satpam akan pentingnya CCTV, pengawasan kepada tamu-tamu yang masuk, serta bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban," tambah Suhel.

"Petugas security untuk selalu senantiasa koordinasi dengan Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten guna mewujudkan siskamtibmas yang aman dan kondusif di sekitar lingkungan SDN 4 Anyar," tutup Kapolsek Anyer.

×
Berita Terbaru Update