close

*

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Galang Warga -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Galang Warga

Thursday, October 26, 2023 | October 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-27T05:12:23Z


Cilegon - Dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif di tengah warga masyarakat, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten secara konsisten menyampaikan pesan kamtibmas melalui kegiatan patroli rutin dengan menjalin komunikasi bersama warga masyarakat di desa binaannya pada Kamis, (26/10/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Desma Priatna, SH menjelaskan bahwa kepada jajaran personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk bisa lebih dekat dengan warga masyarakat melalui jalinan silaturahmi dan komunikasi di Desa binaannya. 

"Sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Sangiang BRIPKA Agus Yeyen, dalam setiap melaksanakan patroli rutin selalu berupaya untuk menggalang warga masyarakat dalam rangka menciptakan kamtibmas," ujarnya.

"Dengan keberadaan personel di Tengah-tengah untuk saling menggali dan menyikapi berbagai perkembangan informasi yang berkembang di desa binaannya tersebut," jelas Desma.

"Seperti saat bertemu dan ngobrol bareng warga masyarakat di lingkungan Kp. Pasir Gadung RT 01 RW 01 Desa. Sangiang kecamatan Mancak personel mengajak bersama untuk saling memberikan motivasi dan semangat kepada warga masyarakatnya lainnya dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungannya,“ tambahnya.

"Kami berharap melalui berbagai kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh jajaran personel Bhabinkamtibmas di tengah warga masyarakat, mampu menjadi mitra dan pemberi solusi terhadap berbagai permasalahan yang berkembang di Desa binaannya masing - masing,“ tutupnya. 

×
Berita Terbaru Update