close

*

Sampaikan Himbauan Kamtibmas, Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Rutin Patroli Malam Hari -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sampaikan Himbauan Kamtibmas, Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Rutin Patroli Malam Hari

Wednesday, October 18, 2023 | October 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-18T12:10:37Z


Cilegon - Rutin selalu menjaga situasi kamtibmas dan dalam rangka menciptakan rasa aman masyarakat Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon rutin melaksanakan Patroli Blue light sambil memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang berada di wilayah Hukum Polsek Purwakarta Polres Cilegon pada Rabu,(18/10/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan patroli yang dilakukan Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon merupakan kegiatan rutin yang selalu ditingkatkan bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah khusus hukum Polsek Purwakarta supaya tetap kondusif.

"Dalam pelaksanaan Patroli anggota berdialogis dengan satpam dan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga saling menjaga keamanan baik di tempat kerja dan di lingkungannya," ujarnya.

"Kami menyampaikan bilamana membutuhkan bantuan langsung Kepolisian bisa menghubungi Personil Bhabinkamtibmas yang melekat dengan kelurahan atau melakui Call Center layanan Kepolisian 110 Polsek Purwakarta Polres Cilegon," jelasnya.

"Semoga dengan keberadaan personel yang selalu berada ditengah-tengah masyarakat dapat menciptakan rasa aman dan kondusif di lingkungan masyarakat binaannya," tutup Kapolsek Purwakarta.

×
Berita Terbaru Update