initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Polda Banten Terima Kunker Kompolnas Dalam Kesiapan Pengawasan Pengamanan Pemilu dan Penelitian Model Penanganan Dumas | preessroom.co.id -->

10/16/2023

Polda Banten Terima Kunker Kompolnas Dalam Kesiapan Pengawasan Pengamanan Pemilu dan Penelitian Model Penanganan Dumas



Serang - Irwasda Polda Banten Kombes Pol Eko Kristianto, S.IK, M.Si menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) di ruang Rupatana Polda Banten, pada Senin (16/10/ 2023).

Kunjungan kerja kali ini dalam rangka melihat Terima Kunjungan Kerja Kompolnas Dalam Rangka Kesiapan Pengawasan Pengamanan Pemilu Tahun 2024 Dan Penelitian Model Penanganan Dumas Dilingkungan Polda Banten di Wilayah Hukum Polda Banten. Kunjungan kerja ini dipimpin Ketua Sekretariat Kompolnas Prof. Dr. Albertus Wahyurudhanto. M.Si.

Tim Kompolnas kali ini disambut dengan hangat oleh Irwasda Polda Banten Kombes Pol Eko Kristianto serta jajaran Pejabat Utama Polda Polda Banten.

Dalam sambutannya, Eko Kristianto sebagai Irwasda Polda Banten menyampaikan selamat datang kepada tim Kompolnas dan berharap kunjungan ini dapat membawa angin segar untuk Polda Banten dalam pengamanan Pemilu 2024.

“Polda Banten telah melakukan kegiatan cooling system dengan tujuan menciptakan suasana kondusif menjelang Pemilu, dan kami akan menerima masukan dan mengadopsinya untuk melengkapi langkah-langkah persiapan pengamanan Pemilu 2024 di wilayah Polda Banten,” ucap Eko Kristianto.

Pada kunjungan kerja kali ini PJU Polda Banten berdiskusi dengan Tim Kompolnas Polda Banten terkait rancangan pengamanan Pemilu dan kegiatan apa saja yang akan dilakukan oleh Polda Banten dalam menghadapi Pemilu 2024.

Selain itu, potensi konflik dan titik kerawanan juga dibahas dengan menyiapkan upaya antisipasi untuk setiap potensi kerawanan yang ada.

Tim dari Kompolnas juga memberikan masukan dan saran kepada Polda Banten terkait apa saja yang harus disiapkan dalam menghadapi Pemilu di wilayah hukum Polda Banten.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top