initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Polda Banten Hadiri Kegiatan Netralitas ASN pada Pemilu dan Pilkada 2024 | preessroom.co.id -->

10/12/2023

Polda Banten Hadiri Kegiatan Netralitas ASN pada Pemilu dan Pilkada 2024



Serang - Jelang Pemilu dan Pilkada Serentak 2024, ASN Diminta Menjaga Netralitas untuk Mewujudkan Pemilu 2024 yang Demokratis, Aman, Tertib dan Damai. Polda Banten turut menghadiri kegiatan Focus Garoup Discusion FGD di Diskominfo Provinsi Banten pada, Kamis (12/10/23)

Yang diwakili oleh Komisarin Polisi Ari Mulyono. SH, MH Biroops Polda Banten  dalam sambutan pada kegiatan Focus Garoup Discusion FGD di Diskominfo Provinsi Banten.

Kadis Kominfo Provinsi Banten Nana Suryana, ST., M.Si., selaku Pimpinan pada kegiatan tersebut menjelaskan kedepan Provinsi Banten akan menghadapi agenda besar demokrasi pileg, pilpres, dan pilkada serentak Tahun 2024. 

Sebagai hajat nasional tentu saja semua elemen masyarakat akan terlibat dan ikut bertanggungjawab terhadap kelancaran dan kesuksesan proses demokrasi dalam kelangsungan kehidupan berbangsa dan bernegara

"Untuk itu, perlu dilakukan evaluasi pelaksanaan Pemilu dimasa lalu Tahun 2019, untuk bisa diperbaiki dan disempurnakan di Tahun 2024. Diperlukan pengawasan dan penanganan serius karena sangat dimungkinkan terjadi "gesekan-gesekan" antara para pendukung yang pada gilirannya dapat menganggu ketertiban masyarakat," ucapnya 

Ari Mulyono,  menegaskan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk netral dalam Pilkada serentak Tahun 2024 mendatang dengan memberikan dukungan secara maksimal agar pesta demokrasi ini bisa berjalan dengan baik, sehingga bisa mewujudkan Pemilu 2024 yang Demokratis, Aman, Tertib, dan Damai khususnya pada wilayah hukum Polda Banten.

Kadis Kominvo Povinsi Banten  juga berpesan agar seluruh ASN menyadari perubahan di berbagai supra struktur dan infrastruktur Pemerintahan yang mengharuskan untuk terus menerus menyesuaikan diri dengan kondisi baru tanpa kehilangan jati diri tetapi fokus terhadap terwujudnya visi organisasi, terlebih pemerintah Provinsi Banten saat ini terus bergerak melaksanakan percepatan pembangunan diberbagai sektor kehidupan dalam mewujudkan Pemilu Damai 2024.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top