close

*

Pelayanan Prima Kepolisian, Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Atur Lalu Lintas Wisata -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pelayanan Prima Kepolisian, Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Atur Lalu Lintas Wisata

Saturday, October 21, 2023 | October 21, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-21T10:57:04Z


Cilegon - Guna menciptakan kelancaran arus lalu lintas menuju tempat wisata  dan sebagai bentuk pelayanan prima Kepolisian Polsek Ciwandan Polres Cilegon menempatkan personilnya dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas di Simpang JLS tepatnya di Pertigaan depan PT. Semen Indonesia pada Sabtu, (21/10/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi saat dikonfirmasi mengatakan bahwa ini adalah sebagai wujud pelayanan Prima Kepolisian, kita tuangkan dalam bentuk Pelayanan kepada masyarakat yang akan berwisata dalam kegiatan pengaturan arus lalu lintas yang rutin dilaksanakan oleh Personel Unit Lantas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten dengan tujuan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan menuju Polri yang Presisi.

"Dengan meningkatnya aktifitas masyarakat pada hari libur baik oleh Wisatawan yang melintas dan karyawan atau pegawai yang menuju ke tempat kerja maupun aktivitas masyarakat lainnya," ujarnya.

"Kehadiran personil Polri di tengah masyarakat sangat diperlukan untuk membantu kelancaran, meminimalisir laka lantas maupun gangguan Kamtibmas," ungkap Kapolsek.

"Simpul jalan yang rawan terjadi kepadatan volume kendaraan serta rawan terjadinya Laka Lantas merupakan prioritas Unit Lantas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten dalam kegiatan tersebut," tegas Kapolsek.

"Selain itu, keberadaan Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten dalam kegiatan tersebut juga sekaligus untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya tindak kejahatan jalanan," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update