initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Ngobrol Bareng Warga, Upaya Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Sampaikan Quick Wins Presisi Polri | preessroom.co.id -->

10/26/2023

Ngobrol Bareng Warga, Upaya Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Sampaikan Quick Wins Presisi Polri



Cilegon - Salah satu upaya personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten dengan guyub bersama warga masyarakat guna menyampaikan Program Quick Wins Presisi Polri dalam menciptakan kamtibmas kondusif di desa binaannya pada Kamis, (26/10/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Desma Priatna, SH menjelaskan bahwa sebagai tanggung jawab bersama dalam menjaga dan memelihara kamtibmas  yang kondusif, selalu menekankan terhadap jajaran personel Bhabinkamtibmas untuk selalu guyub bersama warga masyarakat guna menyampaikan Program Quick Wins Presisi Polri.

"Sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Cikedung, BRIGADIR M. Yadin, Rabu (25/10), berusaha menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi dengan menyambangi warga masyarakat di lingkungan Kp. Baru Rt 06/03, Desa Cikedung, sebagai upaya dalam menyerap dan menggali setiap perkembangan informasi kamtibmas di lingkungannya," ujarnya.

"Masalah kamtibmas merupakan tanggung jawab kita bersama dalam mewujudkannya, melalui himbauan dan edukasi untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungannya tersebut," jelasnya.

"Menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk segera menghubungi personel Bhabinkamtibmas dan Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten atau layana call center Polisi 110 jika ada kejadian yang menonjol untuk bisa ditindaklanjuti,“ tambahnya.

"Kami berharap kebersamaan para personel Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat di Desa binaannya tersebut, mampu membangun kedekatan emosional yang kuat dan kerukunan bermasyarakat sebagai upaya bersama dalam menciptakan  kamtibmas yang kondusif, terutama di Desa Cikedung tersebut,“ tandas Kapolsek.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top