initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Maksimalkan Pelayanan, Personil Polsek Cibeber Polres Cilegon Sosialisasikan Pelayanan 110 di Wilayahnya | preessroom.co.id -->

10/26/2023

Maksimalkan Pelayanan, Personil Polsek Cibeber Polres Cilegon Sosialisasikan Pelayanan 110 di Wilayahnya



Cilegon - Demi memaksimalkan Pelayanan Polri kepada masyarakat. Personil Polsek Cibeber mensosialisasikan Call Center 110 di area pertokoan atau ruko PCI Blok A Cilegon yang ada di lingkungan kelurahan Kedaleman kecamatan Cibeber pada Kamis dini hari (26/10/2023) 

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda banten IPTU Atep Mulyana menjelaskan bahwa dalam meningkatkan sistem pelayanan publik dan pemeliharaan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cibeber, personel merespon setiap ada pengaduan maupun keluhan dari masyarakat.

"Polri berupaya untuk selalu hadir dalam merespon setiap keluhan yang terjadi di masyarakat. Oleh karna itu, untuk mempermudah masyarakat dalam melaporkan setiap gangguan Kamtibmas yang terjadi Personil Polsek Cibeber segera mensosialisasikan Call Center 110," jelas Atep.

"Call center 110 Polri hadir di tengah masyarakat untuk memenuhi kebutuhan dalam layanan keamanan publik, masyarakat akan langsung terhubung ke agen yang akan memberikan layanan berupa informasi, pelaporan, serta pengaduan. Sehingga, masyarakat bisa merasakan kehadiran Polisi secara cepat dan tepat wujud Polisi melayani," tutup Kapolsek Cibeber.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top