initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Kabar Duka, Personel Polda Banten Meninggal Dunia | preessroom.co.id -->

10/17/2023

Kabar Duka, Personel Polda Banten Meninggal Dunia



Serang - Telah meninggal salah satu Bhayangkara terbaik Polda Banten Brigadir FL personel Ba Ditintelkam Polda Banten.

Kabid Humas Kombes Pol Didik Hariyanto menjelaskan meninggalnya personel Polda Banten alm. Brigadir FL. "Bahwa hari ini pada Selasa (17/10) telah meninggal dunia personel Polda Banten Brigadir FL yang berdinas di Ditintelkam Polda Banten dan ditemukan meninggal dunia di kosannya," kata Didik.

Didik mengatakan pihak Polda Banten masih menunggu hasil otopsi untuk mengetahui penyebab kematian. "Berdasarkan rekam medis almarhum mengalami kelainan jantung dan mengidap Diabetes, namun kami masih menunggu hasil otopsi untuk memastikan penyebab kematian almarhum Brigadir Firman Lutfiansyah. 

Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto dan Jajaran menyampaikan turut berbelasungkawa. "Kami keluarga besar Polda Banten mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya salah satu putra terbaik bangsa Brigadir Firman Lutfiansyah, semoga almarhum diterima amal perbuatannya oleh Allah SWT, dan untuk keluarga yang ditinggalkan dapat diberi kesabaran dan keikhlasan," ucap Kapolda Banten melalui Kabid Humas Polda Banten.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top