close

*

Jamin Kondisi Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Rutin Patroli -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jamin Kondisi Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Rutin Patroli

Thursday, October 26, 2023 | October 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-26T10:42:59Z


Cilegon - Bhabinkamtibmas polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten , personil Polsek melaksanakan sambang di wilayah Puloampel Kecamatan Puloampel Kabupaten Serang pada Kamis, (26/10).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Puloampel IPTU M Fahmi prakasa menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish dan problem solving warga agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan juga mendukung program Quick Wins Presisi Polri. 

"Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas memonitor kegiatan masyarakat di perusahaan selain mempererat silahturahmi Kamtibmas juga membahas tentang antisipasi cuaca ektrim akhir-akhir ini," ujarnya.

"Dalam kunjungannya Asep selaku Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel melaksanakan silahturahmi serta tetap menciptakan kondisi yang aman sekaligus melaksanakan commander wish Kapolda Banten dalam rangka silahturahmi dan menyampaikan pesan Kamtibmas," jelas Kapolsek.

"Pelaksanaan kegiatan ini juga personel menghimbau kepada warga agar mengunci ganda kendaraannya saat memarkirkan kendaraan dan selalu menghimbau bahwa saat ini endemi Covid-19 masih ada bahkan ada varian baru, jadi mari kita bersama-sama mendisiplinkan diri untuk melawan Covid-19 dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan (Prokes) sesuai anjuran pemerintah," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update