close

*

Jalin Komunikasi Aktif, Personil Polsek Cibeber Polres Cilegon Berbincang bersama Masyarakat -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin Komunikasi Aktif, Personil Polsek Cibeber Polres Cilegon Berbincang bersama Masyarakat

Saturday, October 28, 2023 | October 28, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-28T11:37:35Z


Cilegon - Dalam rangka menciptakannya situasi aman  dan terjalinnya silaturahmi yang baik, Personil polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan sambang kepada warganya sesuai arahan pimpinan kepada masyarakat  yang ada di lingkungan binaanya seperti di Kalang Anyar kelurahan kedaleman kecamatan Cibeber pada Sabtu, (28/10/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui  Kapolsek Cibeber IPTU Atep Mulyana menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish dan problem solving warga agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

"Pada kesempatan tersebut Personil  Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten Bripka Eko melakukan sambang dan bersilahturahmi kepada masyarakat yang ada di lingkungan Kalang Anyar kelurahan Kedaleman kecamatan Cibeber guna terciptanya hubungan baik yang harmonis," tambah Kapolsek.

"Dalam pelaksanaannya personel Polsek juga selalu memberikan himbauan terkait Kamtibmas dan mengajak seluruh masyarakat untuk selalu berperan aktif dalam menjaga lingkungannya tetap aman dan kondusif," jelas Atep.

"Kami berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat terciptanya Kondusifitas Kamtibmas yang aman pada siang hari  di wilayah hukum polsek Cibeber," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update