-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jaga Keamanan, Personil Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Dialogis Dengan Wisatawan di Pantai Anyar

Minggu, Oktober 22, 2023 | Oktober 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-22T10:26:04Z


Cilegon - Guna menjaga dan memberikan rasa aman Personil Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan sambang doalogis dengan pengunjung atau wisatawan yang ada di pantai Anyer pada Minggu, (22/10/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhel menjelaskan bahwa personil Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten bahwa benar personel Polsek Anyer rutin melaksanakan kegiatan sambang dialogis, kali ini dengan menyambangi masyarakat atau para wisatawan yang sedang berlibur di pantai Anyer.

"Personel melaksanakan kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan, kegiatan tersebut merupakan upaya Polri khususnya Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten guna menciptakan sinergitas yang baik antara Kepolisian dengan masyarakat atau wisatawan yang berwisata di wilayah Pantai Anyar Kecamatan Anyar," ujarnya.

"Kami dari Polsek Anyar memerintahkan jajaran personilnya untuk memberi himbauan dan pembinaan kepada wisatawan yang sedang berwisata di Pantai Bandulu Anyar," jelasnya.

"Personel juga dalam kegiatannya selalu mengajak kepada masyarakat atau para wisatawan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, dan senantiasa koordinasi dengan Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten guna mewujudkan siskamtibmas yang aman dan kondusif di sekitar Pantai,"tutupnya

×
Berita Terbaru Update