close

*

Hadiri PHBI Maulid Nabi, Personel Mancak Polres Cilegon Polda Banten Guyub Bareng Ulama dan Umaro -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hadiri PHBI Maulid Nabi, Personel Mancak Polres Cilegon Polda Banten Guyub Bareng Ulama dan Umaro

Saturday, October 21, 2023 | October 21, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-21T13:07:00Z


Cilegon - Kapolsek bersama personel Bhabinkamtibas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten menghadiri Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H, sebagai sarana dalam rangka menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik bersama para ulama dan umaro pada Sabtu, (21/10/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Desma Priatna, SH, membenarkan bahwa kepada jajaran personel Bhabinkamtibmas ditekankan untuk selalu bisa memonitoring pelaksanaan Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) di tengah warga masyarakat  Desa binaannya guna menciptakan rasa aman dan memastikan kegiatan berjalan lancar dan kondusif.

"Sebagai implementasi Program Commander Wish Kapolda Banten Point Rukun Ulama Umaro dan tindak lanjut Program Quick Wins Presisi Polri, BRIPKA Satria, Personel Bhabinkamtibmas Desa Labuan, bertempat di halaman Halaman Mushola Al-Ikhlas Kp. Sobong RT/RW 020/002 Ds. Labuan Kec. Mancak, menghadiri kegiatan peringatan Isro Mi’raj Nabi Muhammad SAW," ujarnya.

"Pada pelaksanaan kegiatan ini dengan menghadirkan penceramah Sdr  KH. Ma'ruf Fathoni dan Qori H. Shobari, S.Ag.,, semoga dengan pelaksanaan kegiatan tersebut mendapatkan keberkahan bagi kita semua," jelasnya.

"Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Iwan (Kepala Desa Labuan) berbaur menjadi satu bersama para tokoh ulama umaro serta warga masyarakat Desa Labuan yang turut menghadiri kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut," tambahnya.

"Kami berharap melalui kegiatan tersebut di atas mampu sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang harmonis dalam rangka menciptakan situasi kamtibamas yang kondusif di tengah masyarakat dan mendukung Program Quick Wins Presisi Polri,“ tutupnya.

×
Berita Terbaru Update