close

*

Dialogis Kamtibmas, Upaya Personel Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten Sowan Kepada Warganya -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dialogis Kamtibmas, Upaya Personel Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten Sowan Kepada Warganya

Monday, October 16, 2023 | October 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-16T11:51:35Z


Cilegon - Sebagai salah satu upaya personel Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat, melalui jalinan silaturahmi dan dialogis bersama masyarakat binaan di lingkungan Bentola kelurahan Bulakan Kecamatan Cibeber pada Senin, (16/10/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana di tempat terpisah menjelaskan bahwa sebagai implementasi salah satu program Commander Wish Kapolda Banten, point Yuk Ngopi Wae menekankan kepada para personel Polri dituntut untuk mampu menjalin silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat binaanya.

"Sebagai bentuk tugas dan tanggung jawab dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut, personil  Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten BRIPKA Saefudin, secara konsisten dalam melaksanakan patroli sambang dengan menjalin silaturahmi dan komunikasi yang harmonis bersama masyarakat," ujarnya.

"Personel dalam setiap kegiatan di tengah-tengah masyarakat berupaya menggali dan menyerap serta menyikapi berbagai informasi yang berkembang di tengah warga masyarakat," tegas Kapolsek.

"Dengan di dampingi BRIPKA Saefudin  saat dialogis bersama masyarakat  di lingkungan Bentola Cibeber untuk saling memberikan motivasi dan semangat untuk bisa saling menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif," jelasnya.

"Agar masyarakat segera hubungi Bhabinkamtibmas dan Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten jika ada kejadian yang menonjol atau menghubungi call center layanan Kepolisian 110 untuk bisa ditindaklanjuti,“ ungkapnya.

"Kami berharap dengan silaturahmi dan sinergitas personel Bhabinkamtibmas bersama  Masyarakat binaannya tersebut, mampu menekan berbagai potensi gangguan kamtibmas di tengah masyarakat," tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update