close

*

Dekatkan Diri, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Sambangi Warganya -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dekatkan Diri, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Sambangi Warganya

Friday, October 20, 2023 | October 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-20T10:57:17Z

Cilegon - Patroli dialogis dan selalu menjaga situasi keamanan lingkungannya rutin dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Tegalbunder Aiptu Wawan Setiabudi personel Polsek Purwakarta Polres Cilegon melaksanakan dialogis bersama warga yang ada di lingkungan Kubang Lampit Kelurahan Tegalbunder Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Jumat, (20/10/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan kehadiran Personil Bhabinkamtibmas jalin silahturami warga binaanya sebagai wujud untuk menjalin kemitraan kerukunan warganya agar dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

"Sambang warga Bhabinkamtibmas Aiptu Wawan Setiabudi menyampaikan himbauan kamtibmas kepada petugas jaga perumahan supaya kondusif serta untuk melaksanakan kegiatan Quick Wins Presisi di masyarakat yang dilakukan Personil Bhabinkamtibmas," ujarnya.

"Dalam setiap pelaksanaan kegiatannya Personel menjalin komunikasi yang baik serta melaksanakan program commander wish Kapolda Banten Yuk Ngopi Wae melalui sambang dan silaturahmi," jelas Kapolsek.

"Personel juga selalu memberikan himbauan kamtibmas kepada warga untuk menjali komunikasi dengan warga dan mengajak selalu menjaga situasi kamtibmas di lingkunganya  dalam mengantisipasi adanya dan menjadi sasaran kriminilitas," tegas Iwan.

"Kami juga selalu memberikan himbauan kepada masyarakat agar untuk segera menghungi Bhabinkamtibas atau Polsek terdekat maupun melalui call center layanan Kepolisian 110 Polsek Purwakarta agar bisa diantisipasi sedini mungkin," harapnya.

"Kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kemitraan Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Purwakarta aman dan kondusif," tutur Iwan.

"Selain itu juga dilaksanakan oleh personel untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat supaya masyarakat tidak salah dalam menerima informasi," tandas Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update