close

*

Ciptakan Situasi Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Cilegon Patroli di Wilayahnya -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ciptakan Situasi Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Cilegon Patroli di Wilayahnya

Monday, October 30, 2023 | October 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-30T13:09:10Z


Cilegon - Dalam rangka menciptakannya situasi aman dan terjalinnya silaturahmi yang baik, Personil Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan sambang kepada warga sesuai arahan pimpinan. Kali ini personel Bhabinkamtibas menyambangi kepada  petugas security yang ada di perumahan Sakinah Residence yang ada di kecamatan Cibeber pada Senin dini hari, (30/10/2023)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber IPTU Atep Mulyana menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish Kapolda Banten dan problem solving warga agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

"Pada kesempatan tersebut Personil  Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten Aiptu Agus Sopian melakukan sambang dan bersilahturahmi kepada petugas security yang bertugas di area perumahan Sakinah Residence Cibeber," ujarnya.

"Dengan dilaksanakannya kegiatan ini secara rutin sehingga terciptanya hubungan baik yang harmonis dan terciptanya kondusifitas," tegas Kapolsek.

"Personel dalam kegiatannya juga menghimbau kepada petugas keamanan untuk selalu melaksanakan patroli di lingkungannya dan untuk segera melakukan koordinasi bila menemukan adanya gangguan Kamtibmas," tutur Atep.

"Kami berharap dengan dilaksanakannya kegiatan sambang dan silahturami ini dapat terciptanya kondusifitas Kamtibmas yang aman di wilayah hukum polsek Cibeber," tandas Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update