initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Cegah Kenakalan Remaja, Kanit Binmas dan Personel Polsek Bojonegara Polres Cilegon Sosialisasi di SMPN 1 | preessroom.co.id -->

10/17/2023

Cegah Kenakalan Remaja, Kanit Binmas dan Personel Polsek Bojonegara Polres Cilegon Sosialisasi di SMPN 1



Cilegon - Kanit Binmas dan Personel Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten mewakili Kapolsek Bojonegara melaksanakan sosialisasi terkait kenakalan remaja kepada para Siswa-siswi SMP N 1 di fesa Bojonegara Kecamatan Bojonegara Kabupaten Serang pada Selasa, (17/10/2023) Pagi.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahayo Untoro melalui Kapolsek Bojonegara IPTU Putu Ari Sanjaya Putra mengatakan kegiatan penyuluhan serta pembinaan merupakan kegiatan rutin Polsek Bojonegara untuk mengantisipasi serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang disebabkan oleh kenakalan remaja.

"Remaja adalah masa transisi usia dari masa kanak-kanak menuju masa dewasa yang penuh warna, akhir-akhir ini kenakalan remaja sangat memperihatinkan dengan seringnya terjadi tawuran antar pelajar, pengguna narkoba, minuman keras, oergaulan bebas, balapan liar dan yang paling memprihatinkan sekarang kejahatan banyak dilakukan oleh anak-anak dibawah umur," ujarnya.

"Untuk mencegah kenakalan remaja dan menyiapkan generasi penerus bangsa, melalui Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Desa berikan penyuluhan kepada Siswa–siswi SMP N 1 Bojonegara," jelas Kapolsek.

"Dalam kesempatan tersebut IPDA Sukesi memberikan materi tentang kenakalan remaja utamanya dikalangan siswa sekolah yang awalnya dimulai dari bolos sekolah, pergaulan bebas, tawuran antar sekolah sampai dengan menggunakan narkotika dan obat-obat terlarang," tuturnya.

“Ayo tolak segala bentuk kenakalan remaja dan melakukan perbuatan yang positif, itu juga buat masa depan kalian.” tutup Putu.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top