close

*

Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Hadiri Acara Peresmian Posyandu -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Hadiri Acara Peresmian Posyandu

Friday, October 13, 2023 | October 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-13T10:42:38Z


Cilegon – Bhabinkamtibmas Kelurahan Citangkil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten AIPDA Warudin, Hari ini menghadiri Peresmian Posyandu di lingkungan Masigit Rt.003 Rw. 008 Kelurahan Citangkil Kecamatan Citangkil Kota Cilegon pada Jum’at, (13/10/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi mengatakan selama kegiatan berlangsung, Bhabinkamtibmas memastikan bahwa tidak ada aktivitas di sekitar lokasi yang dapat mengganggu jalannya peresmian Posyandu tersebut.

"Personel juga memastikan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan tetap memperhatikan protokol kesehatan (Prokes)," ujarnya.

"Dengan adanya peresmian Posyandu tersebut, Bhabinkamtibmas selaku aparat keamanan dan bertanggung jawab terhadap situasi kamtibmas di wilayah binaannya mengajak kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam peresmian tersebut untuk bersama-sama menjaga keamanan serta kekompakan di posyandu," tambahnya.

"Nantinya kegiatan posyandu serta pelayanan kesehatan ibu dan anak akan dilaksanakan disini, saya berharap kerjasama dari masyarkat dan pengurus posyandu untuk kita bersama-sama menjaga dan mendukung segala kegiatan posyandu nantinya,” tutupnya.

×
Berita Terbaru Update