initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Sosialisasi Perundungan | preessroom.co.id -->

10/12/2023

Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Sosialisasi Perundungan



Cilegon - Bhabinkamtibmas Kelurahan Citangkil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten AIPDA Warudin memberikan sosialisasi pencegahan dan penerapan hukum perundungan (Bullying) kepada para Siswa-siswi yang bertempat di SD IT Al-khairiyah RT. 001 RW. 001 Kelurahan Citangkil Kecamatan Citangkil Kota Cilegon pada Kamis, (12/10/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Kompol Fauzan Afifi mengatakan bahwa kegiatan ini adalah dalam rangka mengantisipasi tindakan bully atau perundungan yang kerap dilakukan dikalangan pelajar maka dari itu Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten memberikan sosialisasi tentang perundungan (Bullying), kepada para guru dan Siswa-siswi SD IT Al-Khairiyah Kota Cilegon.

"Dalam kegiatan sosialisasi tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan juga menyampaikan Pesan–pesan kamtibmas agar para siswa-siswi dapat mematuhi aturan yang ada disekolah dan hindari tindak kriminalitas seperti tawuran antar pelajar," ujarnya.

"Personel juga mensosialisasikan dan menghimbau kepada para pelajar terkait masalah bahaya narkoba dan miras serta pelanggaran terhadap aksi perundungan (bullying) yang saat ini sedang marak di media sosial," jelas Kapolsek.

"Penyuluhan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk memberikan pengenalan hukum dan untuk menghindarkan peserta didik SD IT Al-Khairiyah Kota Cilegon dari masalah kenakalan-kenakalan remaja, agar para Siswa-siswi lebih mendalami serta mengetahui dampak buruknya kenakalan remaja sehingga dapat memberikan kesadaran bagi para siswa untuk menjauhinya," tutupnya.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top