close

*

Wujud Nyata Bakti Polri untuk Masyarakat, Brimob Banten Salurkan Air Bersih di Wilayah Serang -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wujud Nyata Bakti Polri untuk Masyarakat, Brimob Banten Salurkan Air Bersih di Wilayah Serang

Thursday, September 21, 2023 | September 21, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-21T16:55:26Z


Serang - Satuan Brimob Polda Banten melaksanakan Bakti Sosial berupa penyaluran dan pembagian air bersih kepada Masyarakat terdampak kekeringan Fenomena Elnino, Sebagai wujud nyata Bakti Polri untuk Masyarakat pada Kamis, (21/09).

Saat ditemui Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengatakan pihaknya menyalurkan puluhan ribu liter air bersih di wilayah Serang. "Kali ini Satuan Brimob Polda Banten menyalurkan puluhan ribu liter air bersih dengan menggunakan mobil Armoured Water Canon untuk warga Desa samparwadi kec tirtayasa Kabupaten Serang," ujarnya. 

Dede juga mengatakan bantuan air tersebut untuk membantu meringankan kebutuhan air di wilayah yang sulit mendapatkan air bersih dari Fenomena El Nino. "Bantuan air bersih ini di tujukan kepada masyarakat yang menderita kekeringan dampak dari fenomena El Nino," ujarnya. 

Terakhir Dede berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat, mengingat di wilayah tersebut akses mendapatkan air bersih tergolong cukup sulit karena geografis wilayahnya memiliki tanah yang gersang. “Sebelumnya kami juga telah melaksanakan penyaluran pembagian Air Bersih di Desa desa yang terdampak kekeringan akibat fenomena El Nino kami harap bantuan ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat khususnya di daerah Tirtayasa ini.” tutupnya.

×
Berita Terbaru Update