close

*

Terdampak Kemarau Panjang, Polsek Purwakarta Polres Cilegon Salurkan Bantuan Air Bersih Kepada Warga -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Terdampak Kemarau Panjang, Polsek Purwakarta Polres Cilegon Salurkan Bantuan Air Bersih Kepada Warga

Sunday, September 24, 2023 | September 24, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-24T12:14:40Z

Cilegon - Polri peduli kepada warga yang terdampak kekeringan dan Fenomena Elnino. Polsek Purwakarta Polres Cilegon memberikan Bantuan Air Bersih kepada Masyarakat yang ada di Link. Kedurung kelurahan Pabean Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Minggu, (24/09/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan kepedulian Polri kepada Masyarakat yang terdampak kemarau panjang dengan menyalurkan bantuan air bersih kepada warga semoga bermanfaat.

"Dalam penyaluran bantuan air bersih Polsek Purwakarta Polres Cilegon, Kapolsek Purwakarta IPTU H. Iwan Sofiyan berkoordinasi dengan camat Purwakarta Suaidillah dan Lurah Pabean Nurul Hadiyati dalam proses penyaluran bantuan air bersih," ujarnya.

"Penyaluran bantuan air bersih oleh Polsek Purwakarta Polres Cilegon melewati jalur yang jauh dengan medan yang sangat sulit dilalui oleh mobil Truk tangki air, kami berinisiatif dengan menggunakan kendaraan losbak untuk menggangkut air memakai Drigen yang dinaikan ke mobil Losbak," jelas Iptu H. Iwan Sofiyan.

"Penyaluran bantuan air bersih yang dilakukan oleh Kapolsek Purwakarta disambut antusias oleh Warga," tegasnya.

"Bantuan air bersih ini untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, lokasi penyaluran sampe ke atas gunung tepatnya di Link. Kedurung kelurahan Pabean Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon," tandas Kapolsek Purwakarta.

×
Berita Terbaru Update