-->

Media

Banner

9/15/2023

Sepulang Bertanding di Solo, Atlit Binaan Baldes Disambut Langsung oleh Camat Seri kuala Lobam

Bintan - Vera Adriana Melina, Sayahrul Tanjung, dan Alisya yang telah kembali usai mewakili kepri dari Pra kualifikasi PON 2024 dari cabor pencak silat di Solo. Walaupun tidak lolos untuk masuk di PON 2024 nanti, namun tetap disambut hangat oleh camat Seri Kuala Lobam, Nona Yani M Abas Manupassa, S.ip beserta jajarannya di pelabuhan Bulang linggi Tanjung Uban pada Jumat  (15/09/2023).



Nona yani M Abas Manupassa S,ip menjelaskan bahwa, walaupun tidak lolos dalam mengikuti PON 2024 nanti, perlunya kita menyambut anak anak kita yang pulang bertanding ini, perjuangan mereka hingga masuk pra kualifikasi.

"Ini adalah sebagai bentuk aspirasi kita untuk memberikan semangat dan dukungan buat mereka agar bisa lebih semangat lagi berlatih dan berlatih, untuk prestasi yang lebih baik," ujarnya

"Kita terus akan mensuport adik adik kita yang berprestasi khususnya para atlet yang ada di Seri Kuala Lobam," jelasnya.

"Mereka telah berjuang dan berlatih walaupun dari Desa, Tapi bisa mewakili Kepri, soal kalah menang itu sudh biasa," tegasnya.

"Namun semangat dan gigihnya anak anak untuk berlatih hingga bisa berprestasi seperti ini adalah suatu yang luar biasa," tambah Nona.

"Saya memberikan apresiasi yang setinggi tingginya untuk PSHT dan para pelatih yang telah mau melatih anak anak kita tanpa pamrih," imbuhnya. 

"Semoga ini bisa menjadi contoh untuk anak anak kita di SKL ini, dan bisa memberikan inspirasi untuk generasi muda kita kedepan," harap Camat Seri Kuala Lobam.

"Semoga nanti kedepannya bisa akan lebih baik lagi dan silat menjadi salah satu olah raga yang dicintai oleh seluruh masyarakat khusunya Bintan, dan bisa melahirkan atlit atlit daerah yang berprestasi," tandas Nona.

Turut hadir menyambut dalam penyambutan ini, kades Teluk Sasah, Lurah Teluk Lobam, Lurah Tanjung Permai dan Ketua Cabang PSHT Bintan. (DfM/red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top