-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Personil Samapta Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten Sambangi Satpam Berikan Himbauan Kamtibmas

Sabtu, September 09, 2023 | September 09, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-09T10:48:47Z

 


Cilegon - Guna menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas personil Samapta patroli dialogis kepada satpam yang berada di Jl. Santani Komplek Perumahan Krakatau Stell kelurahan Kotabumi Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Sabtu, (09/09/2023).

Patroli dialogis Personil Polsek Purwakarta Aipda Eko Hari dalam rangka menciptakan situasi aman dan menyampaikan pesan Kamtibmas sekaligus melakukan sambang ke Petugas Satpam.

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan tujuan dilaksanakannya kegiatan sambang kepada Satpam di tempat tugasnya, yaitu untuk memotivasi serta memberikan pengarahan agar dalam melaksanakan tugasnya supaya meningkatkan kewaspadaan.

"Dalam sambangnya personel juga berdialog (komunikasi) dengan baik serta sampaikan pesan kamtibmas untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap obyek pengamanannya agar tetap eksis aman dan kondusif," kata Kapolsek.

"Kita juga selalu mengingatkan kepada petugas satpam untuk memperhatikan kedisiplinan sebagai seorang anggota baik itu sikap maupun tampang perorangan dan selalu melakukan patroli yang rutin di sekitar Perumahan serta menjalin kemitraan dengan Polsek Purwakarta Polres Cilegon," jelasnya.

"Dengan selalu disiplin dan rutin melaksanakan patroli agar obyek pengamanannya tetap eksis aman dan kondusif, serta dalam melaksanakan tugasnya lebih baik dan penuh rasa tanggung jawab," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update