-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Amankan Kegiatan

Kamis, September 21, 2023 | September 21, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-21T12:39:40Z

Cilegon - Jajaran Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan pengamanan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan di masyarakat pada Kamis, (21/09/2023). 

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhel, di tempat terpisah menjelaskan bahwa dalam rangka menindaklanjuti atensi dari pimpinan dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW, telah memerintahkan jajaran personelnya untuk melakukan pengamanan terhadap kegiatan warga masyarakat yang sedang memperingatinya.

"Pelaksanaan pengamanan ini yang dilaksanakan pada kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H yang bertempat di Aula Hotel Mambruk Ds. Cikoneng Kecamatan Anyar,“ ujarnya.

"Turut serta dalam kegiatan tersebut IPTU Hendar (Kanit Binmas) H. Imron Ruhyadi (Camat Anyar), Thomas Heri Irawan (Kades Cikoneng), KAPTEN Inf. Khaerudin (Danramil 2304 Anyar) Toga, Tomas dan Tamu Undangan Masyarakat Ds. Cikoneng Kecamatan Anyar Kabupaten Serang.“ jelasnya.

"Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini sebagai bentuk syukur bagi umat muslim karena telah lahir sosok tauladan dalam Islam Rasulullah SAW dan mempertegas keimanan bahwa Nabi Muhammad SAW adalah suri tauladan bagi seluruh umat muslim.“ tutup Kapolsek Anyer.

×
Berita Terbaru Update