close

*

Pembagian Bantuan, Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Berikan Pengamankan Lokasi -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pembagian Bantuan, Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Berikan Pengamankan Lokasi

Friday, September 22, 2023 | September 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-23T02:52:47Z


Cilegon - Bhabinkamtibmas Kelurahan Kubangsari Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten BRIPKA Asep Karyudin berikan pengamanan, monitoring dan dan mengawal pelaksanaan penyaluran bantuan pangan dari Badan Pangan Nasional Di halaman kantor kelurahan Kubangsari kecamatan Ciwandan Kota Cilegon pada Jum’at, (22/09/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi di tempat terpisah mengatakan Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Melaksanakan Monitoring Kegiatan Penyaluran Bantuan Pangan Dari Badan Pangan Nasional yang dilakukan di Kelurahan Kebonsari Kecamatan Citangkil.

“Pengawalan dan monitoring ini dilakukan agar penyaluran berjalan lancar, maksimal dan tepat sasaran serta menghindari penyimpangan," ucak Kapolsek.

"Penyaluran Bantuan Pangan Dari Badan Pangan Nasional ini berupa Beras 10 kg melalui kantor pos giro kota cilegon yang di laksanakan di halaman kantor kelurahan Kubangsari kecamatan Ciwandan Kota Cilegon,"ungkapnya.

“Semoga dengan adanya bantuan berupa sembako jangan dilihat isi maupun besarnya bantuan, namun dengan rasa peduli kepada warga binaannya dapat meringankan beban kesusahan warga di wilayah binaannya,” ucapnya.

"Saat berada ditengah masyarakat anggota Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas kepada warganya untuk dapat berperan aktif dalam memberikan informasi situasi kamtibmas dan menjaga kondusifitas lingkungan," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update