close

*

Patroli Jam Rawan, Personil Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan KRYD -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Patroli Jam Rawan, Personil Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan KRYD

Tuesday, September 19, 2023 | September 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-19T12:39:49Z


Cilegon - Guna mencegah dan mengantisipasi tindak kejahatan pada malam hari khususnya adanya geng motor, Personel Polsek Bojonegara  Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) Patroli Rutin malam di daerah hukum Polsek Bojonegara pada Selasa, (19/09/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Bojonegara  Polres Cilegon Polda Banten IPTU Putu Ari Sanjaya Putra menyampaikan untuk mengantisipasi tindak kejahatan pada malam hari.

"Personel jajaran Polsek Bojonegara  Polres Cilegon melaksanakan kegiatan Patroli rutin malam hari  di jam-jam yang dianggap rawa, kegiatan ini untuk meminimalisir kegiatan masyarakat di luar rumah dan juga untuk menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif," ujar Kapolsek.

"Setiap malam banyak warga yang nongkrong dan pada kesempatan ini Personel Polsek Bojonegara melakukan pemeriksaan terhadap warga yang berada di lokasi untuk menjaga situasi kamtibmas," jelasnya.

"Pelaksanaan kegiatan tersebut guna memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat. menghimbau dan mengingatkan kepada para pemuda (remaja dan anak–anak), tokoh pemuda yang sedang nongkrong di lokasi untuk membubarkan diri agar tidak terjadi gangguan Kamtibmas," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update