close

*

Implementasikan Commander Wish Kapolda Banten, Personel Polsek Puloampel Polres Cilegon Lewat Yuk Ngopi Wae -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Implementasikan Commander Wish Kapolda Banten, Personel Polsek Puloampel Polres Cilegon Lewat Yuk Ngopi Wae

Thursday, September 14, 2023 | September 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-14T14:20:27Z


Cilegon - Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan sambang dan silaturahmi kepada warganya yang ada di Kp Gedong Soka dalam rangka mengimplementasikan Commander Wish Kapolda Banten pada Kamis, (14/09/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Polres Cilegon Polda Banten Polsek Puloampel IPTU M Fahmi Prakasa menerangkan bahwa Commander Wish Kapolda Banten harus dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

"Dalam mengimplementasikan Commander Wish Kapolda Banten Yuk Ngopi Wae, Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten tetap tidak lupa menghimbau dan mengajak untuk bergotong royong bersama-sama menjaga  harkamtibmas di kawasan Polsek Puloampel," tutur Kapolsek.

"Berharap kepada seluruh masyarakat untuk segera melaporkan kepada personel Bhabinkamtibas atau Polsek terdekat maupun melalui call center layanan Kepolisian 110 bila terjadinya gangguan Kamtibmas agar bisa segera ditindaklanjuti," tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update