close

*

Hari ke 9, Budayakan Tertib Lalu Lintas Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan Ops Zebra Maung 2023 -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hari ke 9, Budayakan Tertib Lalu Lintas Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan Ops Zebra Maung 2023

Tuesday, September 19, 2023 | September 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-19T11:24:16Z

Cilegon - Masih dalam rangkaian Operasi Zebra Maung 2023, pelaksanaan kegiatan operasi kali ini Satuan Lalu Lintas Polres Cilegon melaksanakan Operasi Zebra Maung 2023 di Jalan Jenderal Sudirman (Depan Matahari lama) pada Selasa, (19/09/23).

Pelaksanaan Operasi Zebra Maung 2023 ini bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam meningkatkan kepatuhan serta tertib lalu lintas pelaksanaannya dilaksanakan setiap hari di tempat tempat yang dianggap perlu dilakukan penertiban lalu lintas contohnya di jalan Protokol yang berada di wilayah hukum Polres Cilegon Polda Banten serta pelaksanaan Operasi Zebra Maung 2023 berakhir hingga batas waktu Operasi Zebra Maung 2023 dinyatakan selesai.

Kasat Lantas Polres Cilegon Polda Banten AKP Riska Tri Arditia menyampaikan, pelaksanaan kegiatan ini untuk meningkatkan kesadaran pengendara untuk patuh berlalu lintas. 

"Kegiatan ini berupa sosialisasi dan pembagian brosur serta penempelan stiker ini bertujuan agar Masyarakat memahami resiko jika melakukan pelanggaran yang dapat mengakibatkan kecelakaan lalu lintas." tuturnya.

“Mari bersama Budayakan tertib berlalulintas karena patuh dan tertib berlalulintas merupakan cermin moralitas bangsa,” tutupnya.

×
Berita Terbaru Update