-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Hadirkan Ditengah Masyarakat, Personil Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Hadiri Tournament Bola Volly

Selasa, September 05, 2023 | September 05, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-05T12:22:19Z


Cilegon - Jaga sportifitas antar pemain dan berikan keamanan Personel Mancak Polres Cilegon Polda Banten hadiri  kegiatan lomba voly dalam rangka  menghadiri kegiatan Tournament Bola Volly AHY Cup 2023 untuk memperingati HUT Partai Demokrat Ke-22 pada Selasa, (05/09/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro yang saat ini diwakilkan oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Desma Priatna, SH, di tempat terpisah membenarkan bahwa sebagai Bhabinkamtibmas menghadiri giat Tournament Bola Volly AHY Cup 2023 yang dalam rangka memperingati HUT Partai Demokrat Ke-22 serta mengamankan kegiatan tersebut.

"Pelaksanaan kegiatan tersebut mengambil tempat di lapangan Volly Kp. Langgerang Desa Batu, Senin (04/09), dengan dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Desa Pasirwaru dan Desa Sigedong," ujarnya.

"Pelaksanaan kegiatan tersebut di sambut sangat antusias para peserta acara Tournament Bola Volly AHY Cup 2023 yang dalam rangka memperingati HUT Partai Demokrat Ke-22," tegas Kapolsek.

"Turut hadir dalam kegiatan Turnamen tersebut, yaitu Sdr. Egi Darmajaya (Karang Taruna DS. Batukuda) dan masyarakat, menyatakan siap untuk melaksanakan dan memeriahkan acara tersebut, adapun peserta acara yang dihadiri segenap Muspides, Unsur Perwakilan Organisasi dan lembaga serta masyarakat, menyatakan siap mendukung kegiatan tersebut,“ ungkapnya.

"Kami berharap kepada jajaran panitia maupun peserta turnamen tersebut, untuk selalu solid dan kompak dalam menjaga kondusifitas dan sportivitas dengan tetap memperhatikan kesehatan atau keselamatan selama berlangsung,“ tandasnya.

×
Berita Terbaru Update