-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Gelar KRYD, Upaya Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten Ciptakan Keamanan di Wilayahnya

Minggu, September 17, 2023 | September 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-17T12:20:52Z

Cilegon - Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan dalam mengantisipasi terjadinya 3C (curanmor, curat dan curas) guna mendukung program Quick Wins Presisi Polri di wilayah hukum Polsek Pulomerak pada Minggu, (17/09).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon KOMPOL Entang Cahyadi menyampaikan bahwa dalam meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat Polsek Pulomerak melakukan kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan, khususnya di wilayahnya.

"Adapun pelaksanaan giat ini, guna menghadirkan Polri ditengah-tengah masyarakat, sehingga masyarakat merasakan terayomi," tutur Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon.

"Dalam pelaksanaan kegiatan ini petugas Polri dari Polsek Pulomerak melaksanakan tindakan antisipasi dan meminimalisir terjadinya kejahatan yang dapat timbul bila tidak dilakukan penindakan secara dini," tutur Kapolsek. 

"Hal yang dilakukan oleh Polsek Pulomerak yakni melakukan patroli dialogis ke5polisian dan menyambangi tempat yang dimungkinkan rawan kriminalitas," pungkas Kapolsek.

"Langkah - langkah tersebut merupakan uaya Polsek Pulomerak dalam mengantisipasi dan mencegah 3C khususnya di wilayah hukum Polsek Pulomerak Polres Cilegon," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update