-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ditpolairud Polda Banten Laksanakan Sosialisasi Keselamatan Berlayar dan Gelar Baksos

9/07/2023 | 9/07/2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-07T16:01:58Z


Merak - Ditpolairud Polda Banten melaksanakan sosialisasi tentang keselamatan berlayar dan menggelar Baksos berupa bakti kesehatan dan pembagian sembako kepada para nelayan pesisir Pelabuhan Paku Kecamatan Anyer, bertempat di Pelabuhan Paku Anyer pada Kamis (07/09).

Kegiatan ini dipimpin oleh Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Andree Gama Putra yang diwakili Kasubditpatroliairud beserta para personel Ditpolairud Polda Banten. Pasca pelaksanaan kegiatan sosialisasi keselamatan berlayar dilanjutkan dengan bakti kesehatan dan pemberian bantuan sebanyak 100 paket sembako dan pemberian alat tulis.

Dalam kesempatannya Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Andree Gama Putra menjelaskan terkait kegiatan tersebut. " Dengan adanya sosialisasi keselamatan berlayar diharapkan masyarakat nelayan dapat lebih berhati-hati pada saat melaut," kata Andree.

Terakhir Andree berharap dengan diberikan bantuan berupa sembako dan peralatan sekolah agar dapat meringankan beban kebutuhan masyarakat.

"Dengan di berikan bantuan berupa sembako diharapkan dapat membantu meringankan beban kebutuhan masyarakat nelayan yang saat ini sulit untuk mendapatkan hasil laut," tutup Andree.

×
Berita Terbaru Update