-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ciptakan Rasa Aman, Samapta Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten Patroli Antisipasi GKTM

Jumat, September 15, 2023 | September 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-15T13:09:27Z


Cilegon - Dalam rangka menciptakan rasa aman di masyarakat Personil Samapta Polsek Purwakarta Polres Cilegon melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Blue Light dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Polsek Purwakarta Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Jumat, (15/09/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU Iwan Sofiyan menjelaskan Patroli KRYD yang dilakukan Personil Polsek Purwakarta Melaksanakan Patroli untuk menekan tindakan aksi Kriminalitas GKTM di wilayah hukum Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon.

"Dalam pelaksanaan patroli ini guna mengantisipasi adanya GKTM di wilayah hukum Polsek Purwakarta di wilayah kelurahan, kegiatan Patroli dimana yang di sinyalir menjadi tempat Anak-anak muda nongkrong dan tempat keramaian, olahraga, Perbangka, ATM dlan lain-lainnya," ujarnya.

"Dalam pelaksanaan Patroli di wilayah hukum, Personil tidak menemukan adanya Bali (Balapan liar) namun masih ada muda mudi yang masih nongkrong situasi masih terpantau aman. Kegiatan patroli KRYD yang dilakukan oleh Polsek Purwakarta Polres Cilegon tersebut juga salah satu cara untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update