close

*

Bantu Masyarakat, Satbrimob Polda Banten Terus Salurkan Air Bersih di Wilayah Hukum Polda Banten -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bantu Masyarakat, Satbrimob Polda Banten Terus Salurkan Air Bersih di Wilayah Hukum Polda Banten

Monday, September 04, 2023 | September 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-05T05:13:41Z


Serang - Sebanyak 1 mobil Armoured Water Canon (AWC) dan 1 Mobil Decon milik Satuan Brimob Polda Banten yang berisikan air bersih disalurkan kepada Desa yang mengalami kekeringan, yaitu Kampung Jamblang RT. 01 RW. 02, Jl. Sawah Luhur, Kecamatan Kasemen, Kota Serang.

Mobil yg berisikan air bersih tersebut didistribusikan langsung kepada warga terdampak kekeringan. Petugas dari Satuan Brimob Polda Banten bekerjasama dengan Para perangkat desa membantu proses jalannya droping air bersih untuk kebutuhan sehari-hari.

Wakil Komandan Detasemen Gegana Satbrimob Polda Banten Kompol M. Arifin saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa droping air bersih ini adalah upaya membantu masyarakat yang terdampak kekeringan akibat fenomena el nino.

“Sebagai bentuk pengabdian kami kepada masyarakat, kami Satbrimob Polda Banten Siap membantu kapanpun dan di manapun saat masyarakat membutuhkan, khususnya masyarakat di Wilayah Hukum Polda Banten. Dengan semboyan yang kami miliki yakni BRIMOB UNTUK INDONESIA, kami selalu siap siaga dalam kondisi dan situasi apapun jika masyarakat membutuhkan," kata Arifin.

Lebih jelas ungkap Wadanden Gegana, dirinya sangat senang karena dengan upaya kegiatan ini, masyarakat Kec. Kasemen, Kota Serang dapat terbantu dan mengapresiasi kegiatan tersebut. 

“Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak masyarakat bekerja sama dengan kami untuk melakukan kelancaran droping air. Kegiatan membagikan air bersih kepada masyarakat yang terdampak kekeringan akibat fenomen el nino dapat berjalan dengan lancar dan tertib," ungkapnya.

×
Berita Terbaru Update