-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Antisipasi Kriminalitas di Linkungan, Personil Samapta Polsek Purwakarta Polres Cilegon Rutin Patroli Blue Light

Selasa, September 05, 2023 | September 05, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-05T13:32:39Z

 


Cilegon - Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten dalam rangka mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban di masyarakat (GKTM) maupun gangguan kejahatan, Personil  Polsek Purwakarta melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) Blue Light yang ada di wilayah hukum Polsek Purwakarta Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Selasa, (05/09/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU Iwan Sofiyan menjelaskan Patroli KRYD yang dilakukan Personil Polsek Purwakarta dengan melaksanakan Patroli untuk menekan tindakan aksi kriminalitas jalanan dan mengantisipasi adanya Balap Liar (Bali) sebagai langkah preventif supaya situasi selalu aman dan kondusif.

"Pelaksanaan Patroli antisipasi GKTM di wilayah hukum Polsek Purwakarta kegiatan patroli oleh Bripka Ramlan menargetkan di mana yang disinyalir menjadi tmpat Anak-anak muda nongkrong dan tempat keramaian, olahraga, Perbangka, ATM dll," ujarnya.

"Dalam pelaksanaan patroli di wilayah hukum Polsek Purwakarta Polres Cilegon Personil tidak menemukan adanya balapan liar, namun masih ada Muda-mudi yang masih nongkrong," tutur Kapolsek.

"Pelaksanaan patroli ini situasi masih terpantau aman, kegiatan patroli KRYD yang dilakukan oleh Polsek Purwakarta Polres Cilegon tersebut juga salah satu cara untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update