-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ditpolairud Polda Banten Berikan Bantuan Air Bersih kepada Masyarakat Pesisir

8/30/2023 | 8/30/2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-30T11:59:59Z

Cilegon - Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Banten memberikan bantuan air bersih kepada masyarakat pesisir dan nelayan pada Rabu, (29/08)

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasubditpatroliairud AKBP Saidin melaksanakan kegiatan sambang nusa Presisi dalam rangka memberikan bantuan air bersih kepada masyarakat pesisir.



"Air bersih ini kita salurkan kepada masyarakat yang ada di Kampung Jelawen, Kelurahan Suralaya dan Kelurahan Pengorengan di Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon yang terdampak kekeringan dan kekurangan air bersih sebanyak 5 mobil tangki air," ujarnya.

"Dengan diberikan bantuan air bersih  diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat pesisir, nelayan yang terdampak akibat kekurangan air bersih yang sangat mereka harapkan baik buat keperluan sehari-hari masak, mandi dan lain-lain," jelas Ditpolairud Polda Banten.

"Cuaca dan Iklim sekarang ialah kemarau kita sebagai pengayom masyarakat harus bisa memberikan yang terbaik buat mereka," tutup Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Andree Ghama Putra, S.H., S.I.K

 

×
Berita Terbaru Update