-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sinergitas TNI-POLRI, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten Rutin Sambangi Warganya

Senin, Juli 10, 2023 | Juli 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-10T13:38:48Z


Cilegon - Dalam rangka menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan staff kelurahan Ramanuju, Bhabinkamtibmas Bripka Anto Maulana dan Babinsa Sertu Gafari melakukan kunjungan ke kantor Kelurahan Ramanuju kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Senin, (10/07/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan dalam menjaga situasi kamtibmas yang tetap Kondusif di wilayahnya perlu dilakukan peran serta  masyarakat dalam membantu tugas Bhabinkamtibmas dan Babinsa supaya selalu kondusif. 

“Sinergitas TNI-POLRI dan Masyarakat, Tokoh Agama, Kasepuhan serta Pemuda itu sendri sangat diperlukan dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya binaanya," ucapnya.

"Personel juga dalam setiap pelaksanaan kegiatan sambangnya selalu memberikan himbauan kepada masyarakat agar segera melaporkan bila terjadinya tindak kriminilitas maupun adanya gangguan Kamtibmas kepada petugas bhabinkmtibma atau Polsek terdekat maupun menghubungi call center layanan Kepolisian 110 agar bisa segera ditindaklanjuti," tutup Iwan.

×
Berita Terbaru Update