-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Maksimalkan Pengamanan di PT Chandra Asri Petrochemical Tbk, Ini yang Dilakukan Personel Ditpamobvit

7/24/2023 | 7/24/2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-24T12:19:33Z


Cilegon - Personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di PT Chandra Asri Petrochemical Tbk yang berada di Jl. Brigjen Katamso No 40, Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon pada Senin, (24/07/2023).

Pengamanan tersebut sebagai bentuk upaya Polda Banten dalam memberikan jaminan keamanan pada setiap objek vital nasional yang berada di daerah hukum Polda Banten. Dan kegiatan pengamanan ini dipimpin oleh AKBP Ganda Jaya didampingi Brigpol Sanusi dan Brigpol Ferdi.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan, "Dalam rangka untuk memberikan keamanan dan kenyamanan di seluruh objek vital nasional yang ada di daerah hukum Polda Banten, kami dari Ditpamobvit Polda Banten rutin melakukan pengamanan serta patroli, dan kali ini kami melakukan pengamanan di PT Chandra Asri Petrochemical Tbk yang berada di Kota Cilegon".

Edy Sumardi menambahkan dalam pengamanan tersebut personel Ditpamobvit Polda Banten akan mendampingi security PT Chandra Asri Petrochemical Tbk dalam melakukan pemeriksaan di seluruh kawasan perusahaan.

"Dalam pengamanan ini, kita bersama security akan melakukan pemeriksaan terhadap seluruh kendaraan dan juga tamu maupun karyawan yang masuk ke kawasan PT Chandra Asri Petrochemical Tbk. Hal ini dilakukan guna mencegah terjadinya hal-hal yang dapat menggangu operasional perusahaan," ucap Edy Sumardi.

"Selain itu, personel Ditpamobvit Polda Banten bersama security juga melakukan patroli di kawasan perusahaan untuk menyusuri seluruh area yang dianggap rawan," lanjutnya.

Sementara itu, AKBP Ganda Jaya selaku Perwira Pengawas di PT Chandra Asri Petrochemical Tbk menyatakan "Kami bekerjasama dengan security perusahaan untuk selalu menjaga keamanan baik kawasan, karyawan maupun aset perusahaan".

×
Berita Terbaru Update